Sabtu, 03 April 2021

Untukmu wanitaku

 

Kau tau? 
Baru saja ada pria yang mengubah cara pandangnya tentangmu.ada pria yang isi kepalanya hanya dipenuhi tentangmu.
Ada pria yang selalu ingin mengenggam hangat jemarimu kala dunia mulai membeku.dan,
Ada pria yang tak ingin kau disakiti oleh siapapun. AKU.. 
Pagiku sudah jatuh dimatamu.dan malamku sudah jatuh pada setiap degup jantungmu. 
Pelukmu sudah menjadi candu. lalu bagaimana mungkin aku berpaling darimu.. 
Untukmu wanitaku.. 
Disetiap aku membuka mata dan sampai aku menutup mataku kembali,aku hanya berdoa,semoga lelahmu,sedihmu dan semua yang kau rasa akan menjadi buah kebahagianmu kelak. 
Aku tak berjanji untuk menjadi matahari buatmu,tapi aku janjikan bahwa aku akan mencintaimu,sekarang.. 
1001 malam lagi dan, Insyallah..selamanya!

Tidak ada komentar:

Adventure pucuk merah