Jumat, 04 Desember 2020

Air mata ibu adalah senjata

Kisah nyata pribadi..
Bismillah...
Dulu saya bersama sahabat saya pernah bersilaturahmi pada seorang Kyai di Wilayah Jabar..
Dalam silaturahmi tsb kita mendengar cerita tentang sebuah ilmu kebathinan, Ghaib dan Keramat..
Di tengah asyik ngobrol sang kyai lantas merasa ada sesuatu yang aneh, Matanya seolah melihat sesuatu dari sahabat saya..
"Saya melihat ada cahaya terang dari saku celanamu" kata sang kyai.
Kemudian beliau meminta sahabat saya untuk berdiri dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya tsb..
Dengan perlahan sahabat saya mengeluarkan sebuah sapu tangan, yang terlipat rapih.
Anehnya setelah di buka kita semua tidak melihat apa2, Hanya sebuah sapu tangan yg terlipat rapih, kecuali sang Kyai, Beliau bisa melihat dg mata bathinnya.

Kemudian beliau bertanya ini apa?,
Kenpa kok bisa bercahaya seperti ini?
Kita semua bingung..
Lalu sahabat saya bercerita.bahwa.

Sapu tangan ini memang sapu tangan biasa,..
Bahkan sudah lama tidak di cuci, .
Akan tetapi sapu tangan inlah.
"Yang Mengusap air mata ibunya, Saat beliau menangis haru",.Ketika sahabat saya ini ingin berangkat pergi merantau meninggalkan ibunya..😭😭

Kami pun semua terdiam..
Dan sang Kyai kemudian berkata..

"Subhanallah Itulah keramatnya IBU
Airmatanya adalah gambaran permohonan tulus beliau kepada Allah..
Sehingga Allah akan melindungi mu karena permohonan sang ibu"..
#Sayangilah ibumu.❤️

Tidak ada komentar:

Adventure pucuk merah